Kamis, 09 Januari 2014

Mengobati mendengkur parah dapat membantu dengan tekanan darah yang sulit



Saya berasal dari keluarga pendengkur juara . Ibu , ayah , saudara - kita semua disiarkan setiap malam seperti gergaji dengungan . Namun pada tahun 2006 , snorking dan snarking saya mengambil gilirannya tidak sehat . Alih-alih hanya mengemudi semua orang terdekat untuk gangguan , saya mulai berhenti bernapas dalam jangka pendek . Puluhan kali per malam , saluran napas bagian atas saya jatuh kendur seperti selang taman usang , yang mencubit dari aliran udara dan tersentak saya terjaga . Oksigen darah menurun drastis dan adrenalin melonjak ke dalam aliran darah saya , membuat tekanan darah ayunan atas dan ke bawah .

Setelah penelitian tidur di mana aku tertidur semalam di sebuah klinik khusus sementara kabel hingga berbagai gadget , dokter saya menawarkan penjelasan untuk meningkatkan kelelahan dan kabut jiwa : apnea tidur obstruktif ( OSA ) .

Tidak mengherankan , saya membaca dengan penuh minat sebuah penelitian yang diterbitkan hari ini di Journal of American Medical Association ( JAMA ) yang melaporkan bahwa mengobati OSA dapat membantu orang dengan sangat sulit untuk mengontrol tekanan darah . Banyak orang dengan apa yang disebut pengobatan hipertensi resisten ini mengambil beberapa obat tetapi tekanan mereka tetap tinggi . Banyak orang dengan hipertensi pengobatan - tahan juga memiliki OSA .
Sehat BP dengan CPAP

Bisa mengobati OSA bantuan mereka ? Untuk mengetahuinya, para peneliti di Spanyol memberikan pengobatan standar untuk OSA hampir 200 pria dan wanita selama 12 minggu . Perawatan adalah continuous positive airway pressure ( CPAP ) , yang menggunakan sungkup muka dan samping tempat tidur pompa udara untuk mengembang saluran napas atas cukup untuk mencegah runtuhnya jaringan lunak di tenggorokan bagian atas yang menyumbat aliran udara .

Setelah 12 minggu CPAP , rata-rata tekanan darah 24 jam pada peserta studi adalah beberapa kutu yang lebih rendah . Mereka juga memiliki pola tekanan darah malam hari lebih sehat .

Perbaikan , meskipun sederhana , masih penting . Interupsi malam bernapas , atau " apnea , " kelaparan otak oksigen dan stres keluar sistem kardiovaskular . OSA tidak diobati datang dengan risiko tinggi serangan jantung dan stroke . Bahaya lain adalah hari berikutnya kantuk yang predisposes orang untuk kecelakaan .
Apa artinya bagi mereka dengan OSA

Untuk mendapatkan garis bawah pada studi untuk penderita OSA , saya berbicara dengan Dr Atul Malhotra , seorang ahli apnea tidur dan profesor kedokteran di Harvard Medical . Dia juga kepala Paru dan Critical Care Medicine di University of California San Diego School of Medicine .

"Pesan yang salah adalah untuk mengatakan CPAP lemah , " kata Dr Malhotra . " Obat tekanan darah menawarkan bang besar untuk uang untuk mengurangi tekanan darah siang hari , tetapi penting untuk mengatakan bahwa ketika Anda mengobati apnea tidur ada banyak manfaat lain yang tidak selalu berhubungan dengan tekanan darah siang hari . "

Aku akan katakan! Aku benar-benar menyedihkan pra - CPAP . Tapi sekarang aku tidur seperti anak domba ( baik , mungkin lebih seperti Day Parade domba Macy helium - meningkat ) . Setiap malam aku tali pada tutup kepala dari apa yang saya sebut sayang saya " mesin astronot . " A pompa udara samping tempat tidur berteknologi tinggi kecil memonitor pernapasan dan menyesuaikan aliran disaring , udara lembab ke hidung saya . Sebuah microchip dalam mesin trek pola pernapasan dan menyesuaikan aliran sepanjang malam untuk mengkompensasi perubahan posisi tubuh .
Mengatasi hambatan CPAP

Tapi tidak semua kakak dan adik saya CPAPers adalah sebagai beruntung . Beberapa tidak bisa digunakan untuk masker dan cenderung melepasnya dalam tidur mereka atau tidak memakainya sama sekali . Tapi kebanyakan orang dapat beradaptasi dengan CPAP .

" Strapping masker untuk kepala Anda tidak ideal , tetapi pada beberapa orang kepatuhan sangat baik , " kata Dr Malhotra . " Mereka memakainya sepanjang malam setiap malam dan tidak bisa tidur tanpa itu . Kemudian mereka mendapatkan manfaat transformatif dari itu . "

Bagaimana Anda sampai ke titik itu ? Faktor penting adalah kenyamanan topeng . " Kuncinya adalah hanya untuk menemukan yang Anda sukai , " kata Dr Malhotra . " Ini seperti pergi ke Baskin Robbins . Ada 31 rasa , dan Anda hanya harus mencoba rasa yang berbeda sebelum Anda menemukan yang Anda sukai . "

Untungnya, Baskin Robbins CPAP baik stocked hari ini dengan berbagai pilihan masker . Ini termasuk masker hidung , masker wajah penuh , dan tabung kembar yang memberikan udara ke setiap lubang hidung .

Masker pas bisa menjadi proses trial-and -error , dan Anda mungkin harus mencoba yang berbeda sampai Anda menemukan orang yang tepat . " Jika Anda mencoba pistachio di Basin Robbins pertama kalinya dan tidak suka Anda mungkin tidak pernah datang kembali , " kata Dr Malhotra , " tetapi beberapa orang mencoba pistachio pertama kalinya dan seperti itu . "

Me , aku suka - vanilla kecil , masker hidung hidung - hanya lebih ringan . Otak saya belajar dengan cepat untuk menjaga mulut tertutup dan napas melalui hidung . Kemudian saya menemukan tutup kepala yang dirancang lebih baik dan masker akordeon - seperti itu dipertahankan segel yang lebih baik meskipun sesekali melempar saya dan balik .

Dr Malhotra mendesak mereka terjadi CPAP untuk tidak berhenti jika rasa pertama tidak menyenangkan . " Bahkan jika pengalaman pertama dengan CPAP tidak berjalan dengan baik , " kata Dr Malhotra , " itu sangat penting untuk terus mencoba . " Sleep apnea yang tidak diobati atau tidak diobati dapat memiliki efek buruk pada kesehatan dan kualitas hidup , tapi biasanya ada solusi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar